LEWAT Instagram pribadinya, Pramugari Aldha Refa, istri Okky Bisma, korban jatuhnya Sriwajaya Air SJ-182, memutuskan pensiun dari pekerjaannya. Netizen pun bersimpati dengan dirinya dan memberi perhatian khusus kepadanya.



"Kita pensiun sayang ya jd awak kabin," tulis Aldha di Instagram.

Belum diketahui secara pasti apakah Aldha Refa memang benar-benar pensiun dari profesionya sebagai pramugari di maskapai Sriwijaya Air. Unggahannya itu berhasil mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit yang memberikan dukungan dan doa agar Aldha selalu diberikan kekuatan dan rezeki berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto Aldha telah disukai lebih dari 29 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

"Kak udah gak jadi pramugari?," tulis akun shareefa_ameera.

"Peluk online buat mbak Refa. Mbak adalah orang pilihan Allah mbak, stay strong mbak," tulis akun noviaasari11.

"Masya Allah. Baru kemarin saya bilang pasti mba Refa ada traumanya. Kalau jadi saya mungkin tidak akan mau naik pesawat dulu untuk beberapa saat. Trauma yang teramat dalam. Sabar ya mba. Semoga ada rutinitas lain yang lebih nyaman dan bikin mba happy," tulis akun desye_putti.

"Semangat terus ya ka. Walupun aku gak kenap kakak tapi aku dengar kisahnya rasanya hati menyayat," tulis akun 0922saystore.

Baca Juga: Unggah Foto di Kuburan Pramugara Okky Bisma, Aldha Refa: Tunggu Amih di Surga Ya Sayang

Aldha Refa kemudian membagikan cerita tentang profesi tersebut mempertemukannya dengan sang belahan jiwa, hingga akhirnya maut memisahkan. Aldha juga mengungkapkan bahwa Ocky merupakan sosok pekerja keras yang selalu giat bekerja.

"Pekerjaan (awak kabin) dan tempat awal kita dekat, ga nyangka ya pih rejeki,jodoh,umur semuanya ada di pekerjaan kita ini pih, begitu giatnya km kerja pih cari rejeki untuk aku dan keluarga♥️ km keren pih hebat banget♥️ Bersyukur banget jd istri apih MasyaAllah.. Alfatihah," tulis Aldha. 

Sumber: travel.okezone.com