Baru-baru ini viral sebuah video yang didalamnya terdapat percakapan seorang wanita, diduga sahabat sahabat Angel Sepang.



Dalam rekaman tersebut, wanita itu mengatakan bahwa antara tahun 2018 atau 2019 Angel hamil.

1. Viral Rekaman Perselingkuhan Angel Sepang dan James Athur, Sudah 2 Kali Gugurkan Kandungan

Jagat media sosial kembali dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @yovvvv. Dalam video tersebut terdengar percakapan seorang wanita yang diduga sahabat Angel Sepang, wanita yang diduga jadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut, James Athur Kojongian.

Dalam rekaman itu, wanita tersebut membongkar perselingkuhan antara Angel Sepang dan James Athur Kojongian. Keduanya saling mengenal pada  2018 lalu, saat itu Angel Sepang ikut dalam ajang putra putri Tomohon, sementara James Athur Kojongian menjadi juri dalam event tersebut.

Dari sanalah keduanya bertemu dan saling mengenal hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya. 

"Akhirnya sampai tahun 2019, atau 2018 akhir Angel hamil," kata wanita dalam rekaman itu.

2. Dipecat Kakak Ipar dari Petinggi Golkar Sulut, James Melawan: Ini Masalah Pribadi Saya

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dinilai ikut andil memecat adik iparnya dari posisi Ketua Harian DPD Golkar. 

James Arthur Konjongian (JAK) suami dari Michaela Elsiana Paruntu (MEP) alias Mikha Paruntu meminta partai Golkar bersikap bijak menyelesaikan masalah pribadinya.

“Saya berharap, proses ini bisa dilihat partai bukan sebagai kasus korupsi atau kejahatan berat. Ini bagian dari kehidupan saya, dan partai harus membedakan mana urusan organisasi partai dan kehidupan pribadi,” kata James Arthur Konjongian (JAK) melalui pernyataan tertulisnya seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (28/1/2021).

Partai Golkar (PG) memberhentikan JAK dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD I PG Sulut, Selasa (27/1/2021).

Sumber: www.indozone.id