Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan video Angel Sepang dan James Arthur Kojongian kompak joget TikTok.



Netizen menilai, wajah Angel dan James ketika berduet ini sangat mirip.

1. Viral Angel Sepang dan James Kojongian Kompak Joget Tiktok, Netizen: Mirip

Jagat media sosial dihebohkan oleh video James Arthur Kojongian dan pasangan selingkuhnya, Angel Sepang tengah duet Tiktok. Video tersebut viral hingga ditonton 1,8 juta views usai diunggah oleh akun Tiktok @lambeturahkawanua.

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat Angel Sepang mengenakan kaos kuning dengan tulisan 'WHO'. Ia juga memakai kacamata hitam yang diletakkan di kepalanya. Nampak dara 18 tahun itu asyik berjoget Tiktok dengan menirukan lantunan lagu.

Sementara divideo sebelahnya dan di lokasi yang berbeda, nampak James Kojongian mengenakan batik berwarna hijau juga bergoyang Tiktok dengan mengusap hidungnya lalu gerakan tangannya dinaikkan ke atas dan bawah.

Para netizen pun ramai memberikan komentar di kolom komentar. Sebagian mereka menilai keduanya memiliki wajah yang mirip.

2. Viral Video Angel Sepang Joget Tiktok, Netizen Salfok ke Lidahnya

Drama perselingkuhan antara James Arthur Kojongian dengan Angel Sepang masih terus berlanjut. Belakangan pasca video tersebut viral, muncul beragam video terkait Angel Sepang, wanita yang menjadi orang ketiga rumah tangga pasangan James Arthur Kojongian dan Michaela Paruntu.

Sebuah video kembali viral di Tiktok memperlihatkan Angel Sepang tengah joget Tiktok. Terlihat ia mengenakan kaos hitam dengan rambut cokelatnya yang dikuncir, wajahnya nampak cemberut, lalu tersenyum kemudian menjulurkan lidahnya.

Dalam video berikutnya, Angel nampak mengenakan tanktop hitam asyik bergoyang Tiktok mengikuti alunan lagu.

Beberapa video lainnya juga memperlihatkan ia joget Tiktok dengan rambutnya digerai. Ia mengenakan kaos putih asyik berjoget dan diakhir video kembali menjulurkan lidahnya.

Sumber: www.indozone.id