Baca-Berita.com - Conor McGregor mengatakan dia merasa 'luar biasa' setelah menjalani operasi patah kaki yang dialaminya selama pertarungan trilogi dengan Dustin Poirier pada Sabtu (11/7/2021) waktu setempat.

McGregor tersandung ke belakang, kakinya terjepit badannya dan kaki kirinya patah, sehingga pertarungan dihentikan oleh dokter pada akhir ronde pertama di T-Mobile Arena, Las Vegas.

“Baru saja keluar dari ruang operasi, semuanya berjalan sesuai rencana, semuanya berjalan sempurna dan saya merasa luar biasa. Kami menjalani enam minggu dengan kruk sekarang dan kemudian mulai membangun kembali," kata McGregor, dikutip dari Reuters.

"Murni patah tulang kering, ternyata tidak sebentar. Dustin, Anda dapat merayakan kemenangan tidak sah itu semau Anda, tetapi Anda tidak melakukan apa pun di sana. Ronde kedua akan menunjukkan segalanya," sambungnya.

Operasi patah kaki McGregor sendiri dilakukan di Los Angeles dan memakan waktu 3,5 jam. Pada operasi tersebut, dokter menanamkan pen pada tulang tibia McGregor.

Kekalahan McGregor dan cedera seriusnya telah menimbulkan keraguan tentang masa depannya di olahraga tersebut, tetapi Presiden UFC Dana White mengatakan, akan ada pertarungan lagi ketika dia sudah fit kembali.

 

Sumber : indozone.id