Baca-Berita.com - Wanita bernama Lush Botanist belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan satu cara, yakni menjual kentutnya lewat online.

Lush Botanist mengatakan bahwa dia mulai menjual video dirinya kentut setelah seseorang online memintanya untuk kentut di depan kamera. Ternyata, itu adalah salah satu videonya yang paling populer.

Ia bahkan menyebut dirinya sebagai 'Ratu Kentut Internet' saat diwawancarai sebuah media lokal.

"Saya telah melakukan bisnis ini selama tiga tahun. Saya terus mendapatkan permintaan berulang kali. Saya pikir 'Anda tahu, orang akan membayar saya untuk ini dan Aku akan melakukannya'," katanya.

Dia mengatakan bahwa dia telah menyesuaikan pola makannya untuk mendapatkan kentut dengan kualitas terbaik. Dia menambahkan bahwa parmesan membuat kentutnya benar-benar 'sulfur' sementara mozzarella memberinya 'kentut berbuih besar itu'.

Lush tidak toleran laktosa dan itu berarti perutnya tidak bisa mencerna semua produk susu ini. Perutnya sedikit meleleh saat dia makan produk susu.

Dia mengatakan bahwa memberikan biaya 175 dolar (Rp2,5 juta) untuk kentut suara kecil kepada penontonnya. Sementara itu, uang paling banyak yang dia hasilkan dalam satu hari mendekati 4.000 dolar (Rp57 juta). Sampai sekarang, dia telah menghasilkan lebih dari 25.000 dolar (Rp360 juta).

Sumber: indozone.id