Baca-Berita.com - Pemuda yang menangis di pinggir jalan menjadi viral. Ia ternyata patah hati cintanya ditolak cewek yang dikenal lewat Mobile Legends.

Momen menyesakkan itu dibagikan oleh akun Twitter @consepverse. Hingga berita ini dipublikasikan, video disaksikan sedikitnya 19 ribu kali.

Pemuda itu diketahui berasal dari Pekanbaru, Riau. Ia rela naik motor dari Pekanbaru ke Padang Panjang, Sumatera Barat demi menyatakan rasa cintanya kepada cewek pujaan hati.

Jarak sekitar 236 kilometer pun ditempuh dengan semangat oleh pemuda tersebut. Perjuangan itu dilakukan demi menemui cewek yang dikenalnya lewat games Mobile Legends.

Sayang, pemuda itu malah ditolak sesampainya di rumah cewek tersebut. Ia pun terpaksa pulang dengan hati yang hancur.

" Seorang pemuda asal Pekanbaru rela naik motor ke Padang Panjang demi menemui pujaan hatinya, yang dikenalinya di dalam permainan Mobile Legends. Pas bertemu, cintanya ditolak," tulis@consepverse seperti dikutip Suara.com, Minggu (8/8/2021).

Tak kuat menahan sakit hati, pemuda ini beristirahat di pinggir jalan. Ia kemudian menangis tersedu-sedu sehingga menarik perhatian warga.

Warga setempat pun mengerubungi dan berusaha menghibur pemuda tersebut. Ada yang memberinya sebungkus teh, sampai mengelus-elus kakinya berusaha menguatkan.

Sementara pemuda tersebut terus menangis. Ia sesekali tertunduk, namun masih tidak bisa membendung air matanya yang mengucur deras.

Video tersebut kini telah mendapatkan 151 tanda suka dari warganet. Momen pemuda tersebut menangis juga sudah di-retweet 83 kali.

Postingan mengenai pemuda tersebut tentunya menarik perhatian di media sosial. Namun, akun itu menutup kolom komentar sehingga tidak bisa diketahui pendapat warganet mengenai pengalaman buruk pemuda tersebut.

Sumber: suara.com