Baca-Berita.com - Kamera amatir merekam keributan yang terjadi antara petugas dengan seorang pengunjung di portal masuk ke wisata Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur. 

Dalam video tersebut, pengunjung yang mengendarai sepeda motor itu nekat menerobos portal masuk wisata Bromo yang masih tutup karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Saat diperingatkan oleh petugas, pria itu tampak tak terima dan malah menantang beberapa petugas yang berjaga di portal masuk Bromo berkelahi.

Adu mulut juga sempat terjadi antara petugas BB TNBTS dengan pengunjung yang mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja berwarna hijau itu. 

Beruntung keributan itu berhasil dilerai oleh sejumlah petugas lainnya yang kemudian membawa pria tersebut menjauh dari portal masuk. 

"Ini salah satu pengunjung Bromo yang tidak taat aturan... Bromo masih tutup untuk wisata, malah memaksa masuk dengan menerobos portal dengan sepeda di paksa melewati portal selain itu malah terkesan menantang petugas saat di peringatkan," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui video di kanal YouTube Konten Viral, Senin (16/8/2021).

Sontak, unggahan itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen yang ikut geram dengan pengunjung tersebut. 

 

Sumber: indozone.id