Baca-Berita.com - Seorang TKW (tenaga kerja wanita) asal Indonesia dikabarkan nekat menggorok leher seorang nenek yang diasuhnya menggunakan pisau dapur di Yilan, Taiwan.

Kejadian tersebut terekam CCTV salah satu ruangan rumah, dimana TKW melakukan aksi percobaan pembunuhan tersebut pada Senin sekitar pukul 3 pagi.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak TKW yang kerap disapa Puqi (31 tahun) mengenakan baju berwarna hijau tua dan abu-abu, menikam nenek yang diasuhnya diatas tempat tidur. 

Ia menekan nenek paruh baya tersebut sambil tangannya terus memotong leher nenek itu dan melihat ke semua arah untuk memastikan kondisi sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Puqi nekat melakukan hal tersebut dikarenakan kesal dengan majikannya yang tak memberinya izin cuti untuk pulang ke Indonesia.

Majikannya bahkan sampai menahan paspornya sehingga hal itu membuatnya stres dan tertekan. Akibatnya ia pun nekat melampiaskan kekesalannya itu ke nenek yang diasuhnya.

Hal yang semakin membuatnya tertekan, lantaran ia mencurigai suaminya yang berada di Indonesia menikah lagi. Padahal selama ini ia selalu mengirim uang hasil kerjanya ke Indonesia. Hal itu juga yang menjadi alasan dirinya hendak segera pulang ke Indonesia.

Aksi Puqi itu berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian yang segera datang ke lokasi kejadian dan langsung mengamankannya. 

Kini, TKW itu tersebut pun telah diamankan di kantor polisi setempat dan ditahan lantaran adanya kemungkinan Puqi bisa kabur.

 

Sumbe: indozone.id