Baca-Berita.com - Petarung MMA juara pria terkuat Mariusz Pudzianowski menang KO brutal Serigne Ousmane hanya dalam 18 detik! Dua petarung MMA Kelas Berat Super ini berduel dalam Polandia KSW, dengan bobot gabungan mencapai hampir 260kg.

Ousmane, pegulat Senegal yang berbobot 146kg, masuk ke pertarungan tanpa terkalahkan dengan skor 2-0 melawan veteran 16-7 Pudzianowski. Pudzianowski yang berbobot 120 kg menghabisi Ousmane dengan KO Brutal setelah hook kanannya menghantam telak di dagu musuhnya dalam 18 detik!.

Petarung MMA dari Polandia berusia 44 tahun itu baru melakukan debutnya di MMA pada usia 32 tahun. Dia memenangkan predikat 'pria terkuat di dunia' pada tahun 2002, 2003, 2005, 2007 dan 2008 saat mengambil perak pada tahun 2006 dan 2009.

Pudzianowski sekarang memiliki 11 KO dalam kariernya dan bersikeras masih ada lagi yang akan datang. Kemenangan KO brutal atas Ousmane tidak membuat Pudzianowski besar kepala. ''Lawan tidak bisa diremehkan, dia adalah anak yang hebat. Saya bekerja dengan benar selama masa pelatihan, seperti biasa. Mariusz adalah seorang pengrajin yang bekerja, bekerja, bekerja, dan pada akhirnya terbayar,''kata Pudzianowski.

"Saya sudah di sini selama dua belas tahun, terima kasih kepada para penggemar yang memungkinkan saya untuk berkembang. Saya masih di sini dan saya masih mencintai apa yang saya lakukan,"lanjutnya.

Petarung MMA veteran itu sempat mengungkapkan memprotes penghentian pertarungan setelah pukulan itu dilayangkan di awal ronde 1. Pudzianowski membuka duel dengan mencoba melakukan sapuan kaki tapi tidak efektif. Ketika Ousmane merangsek, Pudzianowski membalas dengan melepaskan hook kanan pertama.

Pudzianowski kemudian melepaskan pukulan palu godamnya yang menghantam telak dagu Ousmane yang langsung terkapar di octagon. Wasit langsung menghentikan pertarungan ketika Pudzianoqski hendak menghajar Ousmane yang sudag tidak berdaya. ''Ini adalah akhir sekarang? Bagaimana pertarungan berakhir?’. Dia masih sedikit linglung. Dia tidak tahu apa yang terjadi. Tapi saya tidak terkejut. Saya punya kekuatan. Pukulan saya sangat keras."