Baca-Berita.com - Dua perempuan terlibat perkelahian di sebuah tanah lapang di Ngawi. Video aksi duel dua perempuan itu viral.

Video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan dua perempuan saling debat. Perempuan pertama berkaus dan mengenakan legging dalam posisi berdiri sambil berkacak pinggang. Perempuan kedua berkaus biru dan legging hitam duduk di atas motor. Ada satu lagi perempuan ketiga berkaus kotak-kotak dan bermasker berdiri bersandarkan motor.

Debat itu kemudian berlanjut saling adu fisik. Mereka saling tendang dan jambak hingga bergulingan di tanah lapang sebelum mereka akhirnya berdiri dan meneruskan debat.

Di tengah video terdengar suara perempuan yang sengaja merekam adegan duel tersebut sambil tertawa.

"Apik-apik. Ki apik ki, Nggi Anggi didelok ki Nggi," ucap seorang wanita sambil tertawa.

Video viral perkelahian tersebut diketahui lokasi di lapangan taman Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi.

'Itu betul lokasi di taman desa saya di Desa Ngale," ujar Kades Ngale Yan Teguh Wibowo saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (29/10/2021).

Teguh mengatakan duel tersebut terjadi pada Rabu (27/10). Dan kedua perempuan tersebut bukan warganya. "Itu bukan warga saya dan Taman Ngale hanya sarana mereka bertemu. Sudah didatangkan ke kantor desa dan saat ini di tangani Polsek Paron," kata Teguh.