Baca-Berita.com - Polda Jawa Timur menyebut Tubagus Joddy, supir Vanessa Angel terbukti bermain hp saat berkendara sebelum insiden kecelakaan maut terjadi. Joddy sendiri bermain hp lebih dari satu kali saat berkendara.
 

"Hasil pemeriksaan kami, keterangan-keterangan betul dia bermain hp," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Latif menyebut bukti yang kuat yakni bukti video yang sudah tersebar di media sosial. Setelah dirunut, video tersebut diambil disaat Joddy masih menyetir. "Di medsos ada terus betul dia main handphone pada pukul 11.55 WIB berarti kan dia pada saat nyetir," beber Latif.

Supir Vanessa Angel Terbukti Main Hp Saat Menyetir Sebelum Kecelakaan


Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, supir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Polda Jatim sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan, bahkan polisi juga sudah menetapkan supir Vanessa sebagai tersangka dalam kasus ini.

IDZ