Baca-Berita.com - Warganet dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang menunjukan sepasang oknum siswa di Gianyar yang diduga melakukan adegan mesum di tempat umum. Dalam video tersebut, oknum siswa tersebut terlihat masih mengenakan baju seragam sekolah.

Diduga, video tersebut diambil di wilayah Gianyar lantaran terlihat dari seragam sekolah yang masih dikenakan oleh terduga pelaku mesum tersebut. Di dalam video yang viral itu, terlihat salah satu terduga pelaku mesum wanita menggunakan seragam sekolah SMK di Gianyar.

Viral Siswa SMK di Gianyar

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala SMK Negeri 1 Tampaksiring, I Nyoman Sujana, mengatakan saat ini pihak sekolah belum bisa memastikan terduga pelaku di dalam video tersebut adalah anak didik di sekolahnya atau tidak.

Namun, ia tidak menampik jika seragam sekolah yang terlihat dipakai di dalam video tersebut merupakan seragam sekolahnya.

Pihak sekolah saat ini masih melakukan penyelidikan internal untuk memastikan pelaku di dalam video tersebut anak didik di sekolah tersebut atau tidak.

Beradegan Mesum di Tempat Umum Pakai Seragam

"Kami masih menyelidiki apakah yang ada di video benar siswa kami atau bukan," ujar Nyoman Sujana, Kamis (4/11/2021).

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian dari Polsek Tampaksiring, Gianyar, tengah melakukan penyelidikan terkait video mesum tersebut.

OKZ