Baca-Berita.com - Seorang mahasiswi nekat hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Semampir Kota Kediri, hari ini 10 Januari 2022 sekitar jam 20.00 WIB. Percobaan bunuh diri itu diduga dilakukan karena korban sangat terpukul  setelah kepergian sang ibu. Beruntung, percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan.
 
Perwira Siaga Polres Kediri Kota, IPTU KHUDORI saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, mahasiswi tersebut masih belum diketahui pasti identitasnya dan kondisinya saat ini masih belum stabil. IPTU KHUDORI mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi di sekitar lokasi, awalnya mahasiswi tersebut naik bus dari Malang menuju ke Bandung Jawa Barat.

Namun, pada jam 16.30 WIB, mahasiswi tersebut tiba-tiba sudah berada di atas jembatan Semampir dan terlihat dalam kondisi bingung. Salah satu saksi, ALFITO, warga Gampengrejo melihat keberadaan perempuan tersebut yang mondar mandir di atas jembatan sejak jam 16.30 WIB hingga malam hari. ALFITO yang curiga kemudian berkoordinasi dengan polisi.

Polisi dan warga sekitar lalu mendatangi mahasiswi tersebut dan berusaha menggagalkan upaya bunuh diri. Beruntung mahasiswi tersebut bisa ditarik dari jembatan Semampir dan percobaan bunuh dirinya gagal. Menurutnya, mahasiswi itu sangat terpukul setelah kepergian ibunya dan ingin menyusul sang ibu. IPTU KHUDORI mengatakan, mahasiswi tersebut kemudian dibawa ke RS Muhammadiyah Kota Kediri.