Urutan Zodiak – Semenjak beberapa ribu tahun kemarin, manusia selalu usaha membaca mistis semesta alam. Bagaimana mencari gerak aktif matahari, transisi bulan, sampai pergerakan bintang. Study mengenai astrologi memiliki sifat kompleks dan transformatis. Lepas dari nuansa mistiknya, konsep astrologi yang paling fundamental terpusat pada 12 pertanda zodiak yang sudah kita mengenal sejauh ini.

Tiap lambang zodiak itu tawarkan pendekatan pribadi pada kehidupan, komplet dengan kemampuan aktif dan kekurangannya. Lebih jauh kembali, ada cara-cara untuk ketahui posisi zodiak kamu apa. Berikut ialah tiga langkah dalam penghitungan zodiak berdasar tanggal lahir.

Urutan Zodiak dan Langkah Tentukan Berdasarkan Tanggal Lahir
Urutan Zodiak dan Langkah Tentukan Berdasarkan Tanggal Lahir

Sun Sign

Sun sign ialah identitasmu. Sun sign dipercayai sebagai lambang yang terpenting dalam mempengaruhi personalitas diri kamu. Sun sign berikut yang kita mengenal sebagai zodiak yang ditetapkan dari tanggal lahir. Disamping itu, zodiak bisa juga digolongkan jadi empat komponen, yakni api (Aries, Leo, Sagitarius), air (Cancer, Scorpio, Pisces), udara (Gemini, Libra, Aquarius), dan tanah (Taurus, Virgo, Capricorn).

Moon Sign

Moon sign ditetapkan dari lokasi bulan saat kelahiranmu. Hal itu dipercayai mempengaruhi karakter alami dan batin seorang. Moon sign ini dapat disebut sebagai karakter dari diri kamu yang terkubur yang cuma akan kamu tunjukkan saat kamu sendiri ataupun waktu kamu ada di zone nyamanmu.

Rising Sign

Rising sign ialah personalitas sosial kamu. Bagaimana dirimu disaksikan seorang dalam penglihatan pertama. Terkadang kamu akan menunjukkan dirimu yang lain sama yang sebenarnya ketika ada di dalam lingkungan baru atau saat berjumpa orang baru. Langkah menyaksikan rising sign ini dengan ketahui dengan tentu waktu dan tempat kelahiran kamu. Karenanya, seorang yang terlahir di tanggal yang serupa dapat mempunyai Rising sign berlainan bergantung dari waktu dan tempat kelahirannya.

Berikut ialah posisi 12 zodiak dan langkah memastikannya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak Aries sukai jadi nomor satu. Tidak bingung, sich, karena zodiak dengan simbol domba jantan ini ialah zodiak yang pertama. Berani dan berambisi, Aries dikenali tidak enggan masuk ke beragam keadaan melawan. Mereka dikenal juga sebaga figur yang logis dan suka berbicara straightforward alias tidak berbelit-belit.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus ialah zodiak dengan eleman tanah yang dicontohkan oleh lambang banteng. Seorang Taurus benar-benar nikmati ketenangan dan sukai dengan zone nyaman, hingga jarang-jarang berubah-ubah tempat. Mereka keras kepala dan sering tidak berpikir 2x saat mengambil keputusan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sebagai zodiak Gemini dengan simbol manusia kembar, Gemini yang mempunyai komponen udara benar-benar menyukai kebebasan dan suka coba beberapa hal baru. Mereka dikenal juga sebagai komunikator yang bagus dan banyak memiliki rekan.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sama dengan air yang dapat kelihatan berlainan bergantung pada tempatnya, zodiak Cancer dipandang sebagai figur yang fleksibel. Mereka dapat secara mudah menyesuaikan dalam beragam keadaan. Tidak perduli keadaan seperti apa yang telah ada di depan mereka, Cancer selalu mendapati langkah untuk jalani itu semua.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak Leo dengan komponen api ini benar-benar penuh energi dan itu mereka tularkan pada beberapa orang disekelilingnya. Leo dengan simbol singa si raja rimba, mereka suka jadi fokus perhatian dan selalu penuh nafsu dalam tiap hal yang mereka lakukan.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Zodiak Virgo dikenali sebagai figur yang perfeksionis. Mereka mempunyai pendekatan yang struktural dan praktikal saat menjalankan hidup. Di satu segi, virgo mempunyai karakter yang peka dan condong misteri.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Sesuai simbol Libra, yakni timbangan, zodiak Libra memang menyenangi kesetimbangan dan kehidupan yang serasi. Mereka selalu berusaha untuk membuat kesetimbangan dalam tiap faktor hidupnya.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sebagai zodiak dengan komponen air, Scorpio selalu dapat tempatkan dianya dalam beragam keadaan. Tidak itu saja, zodiak Scorpio dengan simbol kalajengking ini dikenali sebagai figur yang setia dan benar-benar menghargakan pertemanan.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Zodiak Sagitarius dengan simbol makhluk dogma centaurus atau manusia 1/2 kuda ini dikenali sebagai figur yang inovatif. Sebagai zodiak berelemen api, Sagitarius dikenali jadi orang yang tidak sangsi mengumandangkan gagasannya. Mereka figur yang suka penjelajahan dan cinta kebebasan.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Mereka yang mempunyai zodiak Capricorn dikenali dengan karakter murah hatinya. Orang berzodiak Capricorn dikenal juga pintar dan sanggup berpikir tenang saat hadapi pada kondisi susah. Zodiak dengan simbol kambing dengan ekor seperti ikan ini dikenal juga sanggup atur segi emosional dan materialnya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Walau dicontohkan dengan simbol guci yang menyalurkan air, zodiak Aquarius sebetulnya berelemen udara. Seorang Aquarius selalu usaha untuk memburu spirit dan mereka suka coba hal baru.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak Pisces sebagai zodiak dengan komponen air dan bentuk paling akhir dalam posisi zodiak. Lambang dua ikan yang berenang ke yang bersimpangan sebagai representasi pertimbangan Pisces yang kerap terdiri ke dua arah berlainan, di antara realitas dan fantasi.

Itulah keterangan sekitar posisi zodiak dan bagaimanakah cara memastikannya berdasar pertanda lahir.